Date Minggu, 27 July 2014 | 00:10 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Kanwil Kemenag Sumbar Buru WTP

Sabtu, 29-09-2012 | 13:34 WIB | 520 klik

Padang, Padek—Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Ismail Usman menuntut peran maksimal dari jajarannya, terutama bagian Tata Usaha untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik serta berkontribusi dalam meraih kembali predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) tahun 2012.

Ismail Usman menargetkan dapat merealisasikan penggunaan anggaran sebanyak 90 persen dalam dua bulan ke depan. “Kita hanya punya waktu 3 bulan. Sampai saat ini penggunaan anggaran baru sekitar 60 persen. Saya berharap dapat dilakukan percepatan alokasi anggaran. Termasuk merealisasikan bantuan-bantuan yang telah dialokasikan. Inilah tantangan untuk bisa mendapatkan kembali WTP tahun ini,” tegasnya di sela-sela acara pelantikan enam pejabat baru di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar.

Kanwil Kemenang melantik Bustari yang sebelumnya Kepala Kantor Kemenag Payakumbuh menjadi Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Sumbar. Salman yang sebelumnya Kabag Tata Usaha menjadi Kepala Kantor Kemenag Payakumbuh. Selanjutnya, Afrizal yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya menjadi Kepala Kantor Kemenag Sijunjung.

Kemudian, Ruhil Kudus yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Sijunjung menjadi Kepala Kantor Kemenag Dharmasraya. Dan M Natsir yang sebelumnya menjabat Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi menjadi Kepala Kantor Kemenag Solok.

Sedangkan yang mendapat promosi yakni M Nur yang sebelumnya Kasi Penamas dan Pekapontren Kantor Kemenag Pariaman, dipromosikan menjadi Kepala Kantor Kemenag Bukittinggi.

Keenam pejabat eselon III tersebut dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar Ismail Usman berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Agama Suryadharma Ali. (bis)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA