Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 21:58:17 WIB
EKONOMI BISNIS

VGMC Beri Keuntungan Sambut Ramadhan

Padang Ekspres • Kamis, 19/07/2012 13:19 WIB • * • 8847 klik

Padang, Padek—Menyambut Ramadhan, Virgin Gold Mining Corporation (VGMC) mena­war­kan berbagai keuntungan ke­pada penanam saham yang berinvestasi sekitar minimal 2 lot seharga USD 3.200 atau setara Rp32 juta.

 

”Keuntungan tersebut beru­pa deviden setiap bulan lebih kurang Rp 3.500.000. Inilah yang akan  kita terima setiap bulan dari tanggal kita mulai investasi,” kata Evan Satria, pimpinan VGMC IGTC-Smart Team Indonesia saat gala dinner para investor dan calon investor baru VGMC khususnya untuk wilayah Sumbar, di Hotel Pange­ran Beach, Minggu lalu.

 

Bukan hanya itu, dikata­kannya keuntungan lainnya ke­naikan harga saham CPS. Bia­sanya dimulai dari harga USD 800/lot, namun kini naik men­jadi USD1.600/lot per tanggal 1 Juli  2012. ”Naik 75  persen hanya dalam kurun waktu 2 tahun,” ujarnya .

 

Dikatakannya, keuntungan lainnya, fasilitas Online Gold Trading 24 jam dari Senin hingga  Jumat. Investor akan bisa bisa menikmati hasil profit dari kenaikan harga emas tanpa harus bolak-balik ke toko emas.  ”VGMC juga menjamin harga penjualan saham CPS investor akan sama dengan harga pem­belian dan akan terjadi penu­runan saat investor ingin men­jualnya,” ungkapnya.

 

Ia mengatakan, harga saham CPS akan naik terus menerus di bulan-bulan berikutnya. Seperti  Juni 2012 USD1.550 dan  Juli 2012 USD1.600. Ini akan naik te­rus untuk bulan berikutnya 500.

VGMC selain menjadi peru­sahaan yang nyata dan korporat yang ambisius juga menjadi perusahaan memiliki ekspektasi yang realistis dan dapat direng­kuh dari berbagai kalangan. ”Visi jangka panjang kami menjadi pemimpin industri di sektor per­tambangan, produksi dan per­dagangan emas,” ujarnya. (w)

[ Red/Administrator ]

Komentar Berita


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!