Date Jumat, 1 August 2014 | 06:39 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

PAN Buka Pendaftaran Caleg

Rabu, 18-07-2012 | 12:42 WIB | 247 klik

Raden Saleh, Padek—Tekad Partai Amanat Nasional (PAN) memenangkan Pemilu tahun 2014 telah diperlihatkan sejak sekarang. Buktinya, DPD PAN Padang mulai hari ini (18/7) melakukan perekrutan dan penjaringan calon legislatif hingga 24 Juli.

“Kami hanya mencari informasi siapa kader, anggota, dan partisipan partai yang akan maju menjadi calon legislatif. Untuk jangka panjangnya mendukung Hatta Rajasa menjadi presiden,” ungkap Ketua Panitia Pencalegkan DPD PAN Padang, Yendri didampingi kepanitian lain dan unsur pengurus DPD PAN pada wartawan di Sekretariat DPD PAN Padang, kemarin.

Pencalegan dini ini, kata Yendri, nantinya akan dibedakan setiap daerah pemilihan. Di Padang sendiri terbagi atas lima daerah pemilihan. “Jadi, setiap yang mencalonkan akan diurutkan pada setiap dapil. Pengurutan ini bukan mutlak untuk maju pada pemilihan caleg dua tahun mendatang,” ungkapnya.

Caleg yang terjaring pada kegiatan ini tidak otomatis akan menjadi caleg tahun 2014. Bisa saja berkurang atau berlebih. Untuk itu bagi yang ingin mendaftar dipersilakan. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPD PAN Padang di Jalan Raden Shaleh. Syaratnya, hanya mengisi formulir dan membawa pas foto. (ek)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA