Date Selasa, 22 July 2014 | 22:38 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

Rumah Makan Rinai Buka Cabang

Kamis, 05-07-2012 | 13:01 WIB | 295 klik

Padangpanjang, Padek—Rumah Makan Rinai Cabang Bukitsurungan, kini hadir di Padangpanjang. Rumah makan ini diresmikan Waka Polres Padangpanjang Kompol Machruzar, Rabu (4/7).

Menejer Rumah Makan Rinai Grup, Hari Saputra menyampaikan, cabang Bukitsurungan dibuka untuk melayani sejumlah pelanggan yang sebagian besar berada si Kota Padangpanjang.

Rumah makan yang memiliki spesifik cincang daging dan ikan bakar itu, akan melayani delivered (antar alamat). Ini lebih intens pelayanannya melalui cabang Bukitsurungan. “Kalau dulu merasa segan pesan ke Pasar Rabaa, kini dengan adanya Cabang Bukitsurungan pesan satu bungkus atau dua bungkus tidak enggan lagi,” ungkap Hari di sela-sela peresmian.

Tidak hanya delivered, alasan dibukanya Cabang Bukitsurungan juga atas masukan pelanggan. Selain jarak dari Padangpanjang, daya tampung rumah makan Rinai Pasar Rabaa mulai tidak memadai akibat kuantitas pengunjung yang makin tinggi.

“Walau background-nya bisnis, namun di sisi kemanusiaannya juga harus kita utamakan. Seperti halnya kekecewaan pelanggan yang pesan antaralamat tidak terlayani dengan baik, kami upayakan tidak terjadi. Untuk itulah Cabang Bukitsurungan ini dibuka, sekaligus untuk mengarahkan pelanggan di kota ke cabang ini,” terang Hari.

Terkait layanan yang disediakan, Hari menyebutkan di antaranya pesanan aqiqah, pesta perkawinan, dan nasi kotak. Untuk menu memiliki spesifik cincang daging, ikan bakar dan gulai cangkuak. (wrd)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA