Date Kamis, 24 July 2014 | 01:17 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

PT SP Bantu Pemenang Adipura

Kamis, 14-06-2012 | 14:00 WIB | 200 klik

Padang, Padek–PT Semen Padang (PT SP) menyerahkan bantuan satu unit becak motor sampah bagi peraih Piala Adipura 2012, pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Tingkat Provinsi di Camping Ground Kandi, Sawahlunto, Rabu, ( 13/6 ). “Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi PT Semen Padang terhadap daerah yang telah berprestasi dalam menjaga K3 di wilayahnya,” kata Kabiro CSR PT SP Ampri Satyawan, didampingi Staf CSR, John Ferry, di Sawahlunto, Rabu (13/6).

Bantuan becak motor sampah itu diserahkan PT SP untuk peraih Piala Adipura melalui Bapedalda Provinsi Sumbar. Selanjutnya, diserahkan kepada Pemko Payakumbuh. Ampri berharap, kota-kota yang sukses meraih Adipura itu bisa mempertahankan prestasinya di tahun depan.

Seperti diketahui, tiga daerah di Sumbar sukses meraih Piala Adipura, yakni Kota Padangpanjang, Sawahlunto, dan Payakumbuh. Dua daerah lainnya meraih Plakat Adipura, yakni Kota Padang dan Pasaman. Sedangkan, Pemprov Sumbar menerima penghargaan Laporan Status Lingkungan Hidup Daerah (SLHD) Terbaik Nasional. (zil)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA