Date Kamis, 31 July 2014 | 00:10 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Guguk Malalo Masuk Nominasi

Kamis, 14-06-2012 | 13:54 WIB | 107 klik

Tanahdatar, Padek—Pemprov Sumbar menilai Nagari Guguk Malalo masuk nominasi lomba nagari berprestasi, kemarin. Kedatangan tim penilai yang dipimpin Ketua Penanggung Jawab Irvan Khairul Ananda didampingi Bupati Tanahdatar M Shadiq Pasadigoe dan Ketua Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Sumbar Zukirwan Chan bersama 9 anggota tim lomba disambut tari gelombang oleh anak nagari.

Ketua Tim Penanggungjawab Khairul Ananda mengatakan, ini kunjungan ke 17 dari kabupaten/kota di Sumbar yang dinilai. Dirinya yakin semua nagari memiliki potensi masing-masing. Termasuk Nagari Guguk Malalo dalam menggerakan pembangunan. “Namun hasilnya tentu akan kita lihat dari proses di lapangan dan sejauhmana proses pembangunan yang dilaksanakan dinagari Guguk Malalo dua tahun berturut-turut, termasuk bagaimana peran wali nagari, BPRN dan KAN dan semua anak nagari dalam menggerakkan pembangunan,” jelasnya.

Semua itu akan dilihat dari proses pelaksanaan pembangunan dilakukan di masing-masing nagari. Kemudian, dana yang dianggarkan itu bisa dimanfaatkan secara optimal. “Itu akan terlihat nanti oleh tim di lapangan,” ujar Khairul. (mal)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA