Date Jumat, 25 July 2014 | 00:42 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Olah Raga

Open Tournament Gajah Berlian Cup

Pasangan Jhon Very-Gusmar Juara

Rabu, 13-06-2012 | 12:27 WIB | 228 klik
Pasangan Jhon Very-Gusmar Juara

Para pemenang Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012

Padang, Padek—Ganda Jhon Very-Gusmar dari PB Adi Karya menjuarai Open Tournament Gajah Berlian Cup 2012, setelah mengalahkan pasangan Andreas dan David dari PB Atalanta Padang, kemarin. Pertandingan dilaksanakan di hall PB Gajah Berlian, Jalan Kampuang Koto RT I/RW I Kelurahan Gurun Laweh Kecamatan Nanggalo.

Jhon-Gusmar sukses setelah melalui jalan yang cukup berat hingga bisa melaju ke final. Turnamen ini di mulai sejak 4 Juni dan diikuti sebanyak 64 tim ganda putra veteran dengan usia minimal 45 tahun yang tergabung dalam 4 grup.

Dalam Open Tournament tersebut ganda Kasman Kasim-Ahadanur dari PB Bali meraih posisi 4 setelah dikalahkan oleh Tamrin-Yuhartip dari PB Pariaman dalam perebutan juara tiga 15-1 dan set kedua 15-1.

Sponsor tunggal turnamen, Aldi Darwenis didampingi ketua pelaksana Yontiatis mengatakan, iven ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap bulutangkis yang kian terpinggirkan. Karena untuk iven pertandingan bulutangkis, di Kota Padang khususnya sangat jarang diadakan oleh masyarakat.

Selain itu dengan adanya iven tersebut semoga nantinya mampu menumbuhkan kecintaan dan kepedulian orang-orang tertentu yang semestinya bertanggung jawab terhadap olahraga bulutangkis. ”Dengan adanya iven ini, orang-orang yang bertanggung jawab terhadap olahraga bulutangkis terketuk hatinya,” ujar pria pemilik toko Badiva Sport itu.

Ia berharap dengan adanya iven yang ia sponsori tersebut semoga mampu mengetuk hati orang-orang yang jauh lebih sukses daripada dirinya untuk melaksanakan turnamen terutama di bidang olahraga. Karena dengan adanya iven merupakan suatu wadah untuk membina silaturrahmi dan kebersamaan antar masyarakat serta mantan-mantan atlet yang tidak berkecimpung lagi di dunia olahraga. (w)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA