Date Jumat, 25 July 2014 | 13:44 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Hiburan

Anang-Ashanty

Bulan Madu ke Mekkah

Selasa, 29-05-2012 | 09:46 WIB | 331 klik
Bulan Madu ke Mekkah

Anang-Ashanty

Pasangan pengantin baru Anang-Ashanty berbulan madu. Mereka berbulan madu sambil beribadah umrah bersama keluarga pada Sabtu lalu (26/5) lalu. Kepergian kali ini merupakan hal yang paling menyenangkan bagi mereka. Sebab, keduanya sudah sah jadi suami-istri.

“Ini umrah yang paling exciting. Sebab, ini kali pertama untuk kami berdua. Kami juga mengajak anak dan keluarga,” kata Ashanty menjelang keberangkatan. Mereka akan menikmati Mekkah dan Madinah. Bulan madu umrah bersama keluarga dipilih karena mereka bingung hendak berbulan madu ke mana. Setelah berpikir, mereka memutuskan untuk pergi ke sana.

“Kalau umrah begini, kan seneng. Kami pergi untuk beribadah. Kami lebih senang lagi kalau beribadah bareng keluarga,” jelas Anang. Ingin perjalanannya berjalan sempurna, Ashanty sampai minum obat supaya tidak datang bulan. Menurut dia, minggu-minggu ini memang jadwalnya datang bulan. “Kalau tidak ditahan, sayang umrahnya,” ungkapnya.

Mau berangkat umrah, Ashanty justru teringat pada almarhum ayahnya yang tidak melihat langsung saat dirinya mengikat janji dengan lelaki pilihannya. “Dulu bapak pesan. Kata dia, kalau umrah atau haji, pasrah saja. Ikhlas. Insya Allah, akan dikasih kemudahan,” terangnya.

Lalu, apa saja yang mereka bawa untuk bekal di perjalanan? Anang mengungkapkan membawa sambal dan mie instan. Dia menyatakan sangat susah makan. (jpnn)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA