Date Kamis, 31 July 2014 | 22:33 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

Bebas Finansial melalui Properti

Senin, 21-05-2012 | 14:10 WIB | 431 klik

Padang, Padek—Punya rumah tidak harus modal besar! Banyak yang telah belajar properti beli tanpa uang. Itu sebenarnya bagaimana sih maksudnya kok tanpa uang? Ada yang mengatakan itu konsep tanpa uang maksudnya adalah kita tidak bayar tanda jadi dan kita tidak bayar uang muka.

Pemahaman yang kadang salah dari judul tanpa uang oleh masyarakat adalah tanpa uang itu tidak pakai uang sama sekali. Pemahaman yang menjerumuskan akan konotasi kita berbohong atau menipu orang. Bukan seperti itu, tetapi sebenarnya pemahaman dasarnya hanyalah 3.

”Pertama, kita melakukan sebuah transaksi jual beli dan kita mendapatkan keuntungan untuk membeli properti/ rumah kita sendiri. Kedua, kita numpang transaksi orang lain, dimana ketika ada orang yang membeli rumah kita juga ikut dibayarkan rumahnya. Ketiga bagaimana caranya rumah itu mampu membayar dirinya sendiri. Dari itu semua tentunya kita akan mendapatkan rumah kita sendiri tanpa uang,” kata Direktur Raja Bisnis. Regi Rinaldi, melalui siaran pers yang diterima Padang Ekspres, kemarin.

Ada sebuah ilmu baru dari Ridwan Raharjo sebagai pembicara dalam seminar ini, pemilik Property Agent Asia Property – kuncirumah.com dan penulis buku Best Seller “Cara Benar Beli Property tanpa Uang tanpa Bohong”, yaitu bagaimana kita bisa memiliki rumah hanya dengan modal Rp 1 juta. Modal kerja Rp 1 juta, untuk bensin, iklan, makan dan pulsa saja. Juga diperkenalkan Cara Gila Punya Rumah Modal Minim tanpa Utang!! Penasaran dengan ilmu-ilmu Property yang akan diberikan nantinya, Ikutilah dan Pastikan diri Anda Terdaftar untuk Seminar “Cara Benar Beli Property Tanpa Uang” Hari Kamis, 24 Mei 2012, pukul 16.00 di Hotel Pangeran Beach Padang. Pengambilan tiket seminar bisa di Kantor Raja Bisnis di Jl.S. Parman No. 118C, Lolong Padang dan di Toko Buku Gramedia. (mg6)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA