Date Kamis, 24 July 2014 | 19:25 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Hiburan

Momo Geisha Kian Sering Ketemu Ariel

Sabtu, 17-03-2012 | 15:00 WIB | 4904 klik
Momo Geisha Kian Sering Ketemu Ariel

Momo

Sampai terdengar ke Malaysia, Momo santai digosipin pacar Ariel. Ia pun tertawa mendengar kabar Ariel dan Luna Maya sudah putus.
Gosip asmara antara Momo “Geisha” dan Ariel “Peterpan” terus bergulir.

Keduanya makin berani sering bertemu di tengah kabar kandasnya hubungan Ariel dan Luna Maya. Bahkan Momo, sang vokalis itu cuek aja dibilang pacar terbarunya Ariel. Ia tak khawatir selama gosip itu tak menyinggung orang lain. Yang ia maksud orang lain itu tentu saja Luna Maya!


“Secara pribadi aku nggak merasa terlalu terganggu. Aku malah khawatir ada orang yang terganggu. Kalau ditanya, aku no problem,” kata Momo saat ditemui, kemarin.


Pemilik nama lengkap Narova Morita Sinaga ini mengakui makin intens berkomunikasi dengan Ariel. Tepatnya sering mengunjungi terdakwa kasus video mesum ini di Rutan Kebon Waru, Bandung. Namun dengan lihai, Momo berkelit bahwa kunjungannya terkait proyek musik, bukan urusan sayang-sayangan.


“Kerjasamanya adalah bukan aku dan Ariel tapi aku dan (eks) Peterpan. Yang pasti aku berkolaborasi dengan mereka apa lagunya bla blanya tunggu tanggal mainnya. Seberapa seringnya ke rutan, aku nggak ngitung. Tapi aku kesana bukan berarti aku nemuin only Ariel,” papar Momo.


Saat dikonfirmasi bahwa Ariel sudah putus dengan Luna, pelantun Selalu Salah ini agak sedikit terkejut. Tapi selanjutnya ia malah tersenyum simpul. “Oh, gitu. Udah putus yah?” tanya Momo sambil tertawa.


Selanjutnya, cewek manis ini berharap Ariel, pelantun Topeng itu untuk keep going dengan segala badai masalah yang menerpanya.
“Biarin saja. Its ok, apapun berita yang beredar. Nikmatin saja. Tapi aku nggak mau singgung masalah pribadi Ariel dengan siapa atau sekarang bagaimana hubungannya,” ujar Momo.


Yang jelas, banyak kelebihan di diri Ariel yang ia puji. Bukan cuma kemampuan musikalitasnya saja, tapi lebih secara personal.
“Ariel itu easy going, sangat enak banget dijadikan teman sharing. Ganteng banget sih relatif, tapi pasti menarik. Semua perempuan juga bilang begitu,” pujinya.


Saking panasnya gosip dia pacaran sama Ariel, gaungnya sampai ke luar negeri. Saat Momo berkunjung ke Malaysia baru-baru ini, ia mengaku dihujani pertanyaan seputar kisah cintanya.


“Media-media di sana juga mengikuti perkembangan gosip Momo sama Ariel. Ya gosipnya kayak di Indonesia,” aku Momo. (jpnn)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA