Sabtu, 19 April 2014 - 18 Jumadil Akhir 1435 H 11:20:02 WIB
EKONOMI BISNIS

Ertiga, Stylish dan Mewah

Liswendi: Diminati, Belasan Indent

Padang Ekspres • Kamis, 08/03/2012 14:19 WIB • (zil) • 1294 klik

Padang, Padek—Ternyata masyarakat Sumbar melek informasi berbasis informasi teknologi. Meski belum resmi diluncurkan di Sumbar, mobil anyar Suzuki Ertiga banyak indent.

Tercatat hingga awal minggu lalu, belasan varian terbaru Suzuki itu dipesan costumer pada PT Elang Perkasa Motor (PT EPM), main dealer Suzuki di Sumbar yang membuka showroom di Jalan Khatib Sulaiman Nomor  87, Padang,


“Kami optimistis Ertiga mampu membius masyarakat Sumbar,” ungkap Branch Manajer PT EPM, Liswendi Kamar, di ruang kerjanya, kemarin.  
Suzuki menyediakan tiga pilihan Ertiga yakni Ertiga GA, Ertiga GL, dan Ertiga GX. Untuk harga, Liswendi membuka bandrol Ertiga Tipe GA Rp 149.700.000, Tipe GL Rp 160.000.000, dan tipe GX Rp 172.100.000. Harga itu lanjutnya, tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah.


Untuk kelengkapan keamanan, Ertiga tersebut dilengkapi dual airbag plus ABS (Tipe GX), immobilizer (Tipe GX & GL), serta perlengkapan tilt steering.


Suzuki Ertiga, mobil 7 penumpang memiliki dimensi panjang 4.265 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.685 mm. Wheelbase mobil ini berada di angka 2.740 mm. Dengan lampu depan yang mengingatkan akan desain Swift.


Ertiga bensin diperkuat dengan mesin 1.400 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 70 kW di 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm di 4.000 rpm. Bagi konsumen yang sudah melakukan inden bisa melacak status mobil mereka di situs resmi Suzuki tanpa harus menghubungi diler tempat si konsumen melakukan inden unitnya. “Sehingga konsumen dapat mudah mengecek indent tracking kapan pun dan dimana pun,”  terang Liswendi.


Dari segi desain, sebut Liswendi, Suzuki Ertiga konsep kombinasi MPV dan Sedan. Terlihat stylish dan mewah. Dilengkapi  2 DIN audio system with USB connection disertai switch audio volume control yang terpasang di bagian Steer menambahkan kenyamanan dan keamanan ketika berkendara dimana dapat mengontrol audio sistem tanpa mengalihkan perhatian pandangan sehingga pandangan driver tetap fokus ke jalan.  


Dual Air Bag System di bagian baris depan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna Ertiga. System ELR Safety Belt yang mudah digunakan dan mengikuti postur tubuh memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi semua penumpang apabila terjadi kecelakaan. (zil)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Dari : agusril
Selasa, 13/03/2012 - Jam 21:06 WIB
marketing bapak bilang,katanya kalau minat suzukiertiga,harus booking fee dulu,gimana mau booking pak,sementara mobilnya saja kita belum lihat.
Dari : Gege
Jumat, 09/03/2012 - Jam 17:19 WIB
Informasi dan Pemesanan Silahkan Hubungi 021 9297 4024 (Gege)
Authorized Suzuki Main Dealer Jabodetabek Indonesia
Dari : Bagus
Kamis, 08/03/2012 - Jam 22:32 WIB
Mantaps....
Semakin banyak pilihan mobil keluarga yang menarik

Info Ertiga:
http://www.facebook.com/Suzuki.Ertiga


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Presiden Baru, Pesawat Baru

AKHIRNYA Indonesia memiliki pesawat kepresidenan. Pesawat jenis Boeing Business Jet 2 (BBJ2) 737-800 kebiru-biruan itu kini sudah parkir di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Momentum datangnya pesawat kepresidenan itu juga tepat, yakni saat Indonesia menghadapi suksesi kepemimpinan. Pesawat yang memiliki rentang sayap 35,79 meter, tinggi 12,50 meter, dan panjang 38 meter tersebut akan dinikmati presiden ketujuh Republik Indonesia.

TNKB Belum Tersedia

Direktorat Lalulintas Polda Sumbar minta maaf atas belum tersedianya Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB). Kalau nanti TNKB sudah dikirim dari Korlantas Mabes Polri, pemilik kendaraan bermotor tidak perlu lagi membeli, sehubungan sewaktu membayar pajak perpanjangan STNK dan kendaraan baru sudah dibayar. Sekaitan dengan hal tersebut seluruh anggota Polantas di Polda Sumbar tidak perlu mempermasalahkan ada TNKB yang mati.

Selasa, 15 April 2014

Caleg Cemas Dicurangi

Indak usah dicamehan lai, Pak.......................!

 

Apoteker masih Terabaikan

Jan lo sampai tebang pilih, Pak.......................................!

 

UN Dipantau CCTV

Tapi baa kok bisa juo siswa caliak kunci jawaban tu, Pak.....................!