Date Sabtu, 26 July 2014 | 18:10 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Pendidikan

Bedah Kampus ITB Ramai Pengunjung

Selasa, 17-01-2012 | 13:05 WIB | 345 klik

Bukittinggi, Padek—Sejak pagi, ratusan mahasiswa/i Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berasal dari Sumbar dan pelajar dari Sumbar berdatangan ke Auditorium Perpustakaan Bung Hatta Kota Bukittinggi, tempat diadakannya acara Bedah Kampus Zoom In ITB 2012, Minggu, (15/1).


”Acara ini memang disiapkan untuk siswa/i di Sumbar, agar lebih termotivasi untuk berani memilih ITB sebagai pilihannya saat ujian SNMPTN tahun ini,” kata ketua panitia Zoom In ITB 2012, Andra Adetia kepada Padang Ekspres.


”ITB bukan merupakan tempat orang-orang kaya belajar, tapi merupakan tempat orang-orang yang berkeyakinan dan mau berusaha keras untuk mendapatkannya,” ujar Andra.


Bedah Kampus Zoom In ITB 2012 kali ini menghadirkan pembicara andal dan berpengalaman untuk mendapatkan ITB. Selain itu juga ada informasi mengenai beasiswa-beasiswa yang ada di ITB. Bedah Kampus ini juga menghadirkan stand-stand fakultas yang ada di ITB, sehingga bisa mendapatkan informasi lebih detail tentang fakultas-fakultas yang ada di ITB.


Bedah Kampus ini merupakan rangkaian Zoom in ITB, acara pengenalan kampus ITB yang diselenggarakan oleh Unit Kesenian Minangkabau (UKM) ITB.(mg14)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA