Date Jumat, 1 August 2014 | 18:51 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Belasan Wanita Penghibur Terjaring

Sabtu, 17-12-2011 | 12:50 WIB | 384 klik
Belasan Wanita Penghibur Terjaring

DIINTEROGASI: Petugas Satpol PP Padang menginterogasi belasan wanita penghibur s

Aziz Chan, Padek—Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang bersama tim SK4, TNI dan Polri kembali melakukan operasi gabungan ke sejumlah tempat yang diduga menjadi sarang mesum. Dalam operasi gabungan yang berlangsung hingga pukul 04.00 WIB dini hari itu terjaring 12 wanita penghibur, 3 pasangan bukan suami istri dan 3 waria.


Kawasan Batang Arau menjadi tujuan pertama operasi. Dari pantauan Padang Ekspres, warung remang-remang yang menyediakan dentuman musik house tiba-tiba berhenti total. Puluhan penikmat dunia maksiat berhamburan menyelamatkan diri dari sergapan Satpol PP.


Operasi pun dilanjutkan ke hotel-hotel melati, mulai dari Hotel Prima di Ulakkarang, Lavender Guest House di Tanahberoyo dan Hotel Bintang di kawasan Pondok. Pukul 04.00 WIB, operasi kembali dilakukan, kali ini menuju kawasan Padangbaru yang diduga menjadi markas para banci.


“Kita akan tetap melakukan operasi penertiban ini hingga warung remang-remang di sepanjang jalur Batang Arau ini tutup,” ujar Kepala Kantor Pol PP Padang, Yadrison.


Yadrison berjanji melakukan operasi rutin setiap minggu. “Semuanya telah dijemput pihak keluarganya, dan telah membuat surat pejanjian di atas materai 6.000 untuk tidak mengulangi perbuatan serupa,” ujarnya. (mg6)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA