Date Kamis, 24 July 2014 | 03:20 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Pendidikan

Pekan Seni Kota Batiah Berakhir

Drum Band SD 05, SMP 1 dan SMA 1 Terbaik

Selasa, 06-12-2011 | 14:32 WIB | 711 klik
Drum Band SD 05, SMP 1 dan SMA 1 Terbaik

Pemenang

Payakumbuh, Padek—SD Negeri 05 Balaijariang, Aia Tabik, Payakumbuh Timur bersama SMP 1 dan SMA 1 Payakumbuh, menjuarai festival drum band di Pekan Seni Kota Batiah II. Ketiga sekolah tampil sebagai pemenang, setelah mengalahkan tim drum band setingkatnya se-Kota Payakumbuh.


Pada tingkat SD, juara kedua diraih tim drum band dari SDN 37 Koto Panjang Lampasi dan juara III diraih SDN 42 Bodi Aia Tabik. Sedangkan di tingkat SMP juara ke II diraih SMP 5 Payakumbuh dan juara III diraih tim drum band MTSN 02 Payakumbuh.


Untuk tingkat SMA, juara I yang diraih SMA 1 Payakumbuh disusul juara ke II dari SMA 2 dan juara III diraih tim drum band dari SMA III Payakumbuh. Para pemenang akan memperoleh penghargaan dari Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dalam waktu dekat.


Pekan Seni Kota Batiah II yang digelar sejak Kamis (1/12), ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota, Syamsul Bahri, Senin (5/12). Acara penutupan yang juga dihadiri Sekdako Irwandi Datuak Batujuah dan sejumlah pejabat,


Saat penutupan itu, juga diumumkan para pemenang pada setiap lomba yang diselenggarakan. Nama-nama pemenang dapat dilihat pada grafis yang disajikan Padang Ekspres sebagai satu-satunya media parnert dalam Pekan Seni Kota Batiah II. (mg13)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA