Date Sabtu, 26 July 2014 | 02:58 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Tujuh Kapolres Diganti

Rabu, 09-11-2011 | 10:14 WIB | 785 klik
Tujuh Kapolres Diganti

MUTASI-PERWIRA

Padang, Padek—Hari ini (9/11), gerbong mutasi bergulir di lingkungan Polda Sumbar. Mutasi juga dilakukan pada jajaran petinggi Polda Sumbar. ”Ini untuk penyegaran dan kebutuhan organisasi,” kata Kabid Humas Polda Sumbar AKBP Kawedar AB kepada pers kemarin.


Serah terima jabatan tak semuanya berlangsung pagi ini karena ada yang sedang menunaikan ibadah haji. Wakil Direktur Reskrim AKBP Drs Arif Rahman Hakim dipromosi menjadi Dirnarkoba (selengkapnya lihat grafis).


Kapolres Pariaman AKBP Herry Maryadi yang dipromosi menjadi Kabid Propam Polda Sumbar menyebutkan, ”Saya sudah berupaya menjalankan tugas semasa menjadi Kapolresta Pariaman dengan maksimal. Meski demikian, tidak bisa saya tampik masih ada sejumlah kasus-kasus seperti kasus penyelewengan dana bantuan gempa di Padangpariaman belum terselesaikan,” ujarnya kepada Padang Ekspres, kemarin.


Herry berharap Kapolres yang baru bisa menuntaskan kasus penyelewengan dana gempa tersebut. ”Salah satu kendala menuntaskan kasus ini adalah kesulitan mendatangkan saksi. Sebab, saksi umumnya perantau.

Sudah berkali-kali dipanggil, belum juga datang,” kata Herry yang menjabat Kapolres Pariaman sejak 2009. AKBP Bondan Prakoso, pengganti Herry, berharap hubungan baik dengan seluruh unsur warga Pariaman tetap dipertahankan agar kondusif dan meningkatkan kesadaran hukum warga. (ztl/nia)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA