Date Rabu, 30 July 2014 | 14:00 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Gadis Cantik Digilir Lima Pria

Rabu, 19-10-2011 | 13:24 WIB | 1179 klik

Painan, Padek—Kasus pemerkosaan menjadi-jadi. Masih segar dalam ingatan empat bersaudara diperkosa tetangganya di Pasaman, kini seorang gadis digilir lima pria di Pesisir Selatan.


Pemerkosaan itu terjadi di kawasan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. Lima pemuda memperkosa temannya sendiri usai menonton acara orgen tunggal.


Gadis itu sebut saja bernama Mawar, 19, diperkosa beramai-ramai di sebuah rumah kosong. Informasi yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan, kejadian berawal pada Sabtu malam (15/10), ketika Mawar mendatangi pacarnya bernama MR, 19, warga Pungasan, dari Inderapura.


Pada malam itu, ada acara orgen tunggal di Pungasan, Linggo Sari Baganti. Sekitar pukul 23.00, MR menitipkan NP pada ibu tirinya di Kampung Muarojambu, Linggo Sari Baganti. Tapi tidak berapa lama, datanglah kakak sepupu MR bernama RN menjemput Mawar dengan dalih akan mengantarkan korban pulang ke Inderapura. Tanpa curiga sedikit pun, korban mau saja pergi bersama RN.


Oleh pelaku bernama RN, korban diajak berboncengan dengan motor miliknya, yang saat itu diikuti temannya yang lain dengan 3 motor dari belakang. Korban bukannya diantarkan pulang, tapi dibawa berkeliling sekitar Kecamatan Linggo Sari Baganti. Setelah itu, Mawar dibawa ke sebuah rumah kosong dan dipaksa melayani nafsu RN bersama empat temannya yang lain secara bergantian. Akibatnya, Mawar tidak sadarkan diri.


Kejadian itu baru dilaporkan Mawar ke Polsek Linggo Sari Baganti, setelah sadarkan diri keesokan harinya, Minggu (16/10) pagi. Saat melapor, kondisi korban cukup memprihatinkan. Jalannya tertatih-tatih.


“Berdasarkan keterangan korban itu, anggota Polsek langsung memburu pelaku. Dua pelaku berhasil dibekuk, 3 orang lagi belum. Walau demikian, nama dan alamat mereka telah dikantongi. Dari itu diminta kepada 3 pelaku dengan kesadaran sendiri untuk menyerahkan diri,” ujar Kapolsek Linggo Sari Baganti, AKP Yuliusman, kepada Padang Ekspres, kemarin (18/10). (yo)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA