Jum'at, 25 April 2014 - 24 Jumadil Akhir 1435 H 00:34:15 WIB
RAKYAT SUMBAR

Gadis Cantik Digilir Lima Pria

Padang Ekspres • Rabu, 19/10/2011 13:24 WIB • (yo) • 1869 klik

Painan, Padek—Kasus pemerkosaan menjadi-jadi. Masih segar dalam ingatan empat bersaudara diperkosa tetangganya di Pasaman, kini seorang gadis digilir lima pria di Pesisir Selatan.          


Pemerkosaan itu terjadi di kawasan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan. Lima pemuda memperkosa temannya sendiri usai menonton acara orgen tunggal.


Gadis itu sebut saja bernama Mawar, 19, diperkosa beramai-ramai di sebuah rumah kosong. Informasi yang dihimpun Padang Ekspres menyebutkan, kejadian berawal pada Sabtu malam (15/10), ketika Mawar mendatangi pacarnya bernama MR, 19, warga Pungasan, dari Inderapura.


Pada malam itu, ada acara orgen tunggal di Pungasan, Linggo Sari Baganti. Sekitar pukul 23.00, MR menitipkan NP pada ibu tirinya di Kampung  Muarojambu, Linggo Sari Baganti. Tapi tidak berapa lama, datanglah kakak sepupu MR bernama RN menjemput Mawar dengan dalih akan mengantarkan korban pulang ke Inderapura. Tanpa curiga sedikit pun, korban mau saja pergi bersama RN.


Oleh pelaku bernama RN, korban diajak berboncengan dengan motor miliknya, yang saat itu diikuti temannya yang lain dengan 3 motor dari belakang. Korban bukannya diantarkan pulang, tapi dibawa berkeliling sekitar Kecamatan Linggo Sari Baganti. Setelah itu, Mawar dibawa ke sebuah rumah kosong dan dipaksa melayani nafsu RN bersama empat temannya yang lain secara bergantian. Akibatnya, Mawar tidak sadarkan diri.


Kejadian itu baru dilaporkan Mawar ke Polsek Linggo Sari Baganti, setelah sadarkan diri keesokan harinya, Minggu  (16/10) pagi. Saat melapor, kondisi korban cukup memprihatinkan. Jalannya tertatih-tatih.


“Berdasarkan keterangan korban itu, anggota Polsek langsung memburu pelaku. Dua pelaku berhasil dibekuk, 3 orang lagi belum. Walau demikian, nama dan alamat mereka telah dikantongi. Dari itu diminta kepada 3 pelaku dengan kesadaran sendiri untuk menyerahkan diri,” ujar Kapolsek Linggo Sari Baganti, AKP Yuliusman, kepada Padang Ekspres, kemarin (18/10). (yo)

[ Red/Redaksi_ILS ]

Komentar Berita
Kamis, 05/01/2012 - Jam 23:13 WIB
aku sebagai warga punggasan merasa malu atas apa yg terjadi ..hai pemuda punggasan sebagai pelaku kalian tak punya hati nurani??kalau seandainya adek perempuan kalian berada di posisi mawar bagai mana rasa hati mu.?tuhan akan balas perbuatan kalian.


Isi form berikut ini untuk mengirim komentar anda terkait dengan berita ini.

Nama
*dibutuhkan
e-Mail
*dibutuhkan
Komentar
Security Code

Kacamata Kuda KPK

KRITIK dan pujian selalu datang bersamaan setiap kali Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuat ”kejutan” baru. Termasuk ketika menetapkan mantan Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hadi Poernomo sebagai ter­sangka dalam kasus pajak yang terjadi pada 2004.

Belum Terima Elpiji

YTH bapak Wali Kota Padang yang baru. Kami warga RW 6, Guo Kuranji sampai sekarang belum menerima paket gas elpiji 3 Kg. Tolong di percepat karena minyak tanah harganya sudah naik.

Kamis ,24 April 2014

Tunggu SK Mendagri

Lai ndak ka ta undur lo tu Pak, dek KPK lah manyasar Mendagri lo..........!

 

14 Warga Digigit Anjing Gila

Iah gawat mah pak,lai aman Pak..................................................?

 

UN SLTP, Padang Target Jawara

semoga lah pak, asa ndak pakai jimat se.....................................!