Date Jumat, 1 August 2014 | 06:38 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Kaba Kampuang

Tabrakan, Warga Kuranji Tewas

Jumat, 16-09-2011 | 11:10 WIB | 261 klik

Padang, Padek—Jalan Bypass Padang. kembali makan korban. Seorang pengendara motor tewas di tempat setelah motor yang dikendarainya tabrakan dengan sebuah truk fuso di KM 7, sekitar 100 meter dari lampu merah Ketaping, tadi malam (15/9).


Korban tewas diketahui bernama Deswardi, 40, warga Kuranji, dekat perumahan Polda Sumbar. Deswardi mengendarai motor dengan nomor polisi BA 5170 YM. Sedangkan lawannya, truk bernopol BA 9441 JH.


Informasi dihimpun Padang Ekspres, korban melaju dari arah Lubukbegalung hendak memotong sebuah mobil dari arah kanan. Nahas bagi korban, dari arah berlawanan melaju truk dikendarai Mustafa, 32, warga Jalan Kotobaru, RT02/RW01 Kecamatan Lubukbegalung. Tak ayal, motor korban menghantam truk. Korban terjatuh, dan kepalanya langsung digilas roda truk tersebut.


Kecelakaan maut itu mengundang perhatian warga dan pengendara yang sedang melintasi jalan tersebut. Akibatnya, kemacetan pun tak terelakkan. Kemacetan baru bisa diatasi setelah petugas Unit Laka Polresta Padang datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP).


Jasad korban dibawa ke RSUP dr M Djamil Padang untuk divisum. Kanit Laka Polresta Padang, Iptu Satrio menyebutkan, kendaraan korban dan pengemudi truk beserta truknya, sudah diamankan untuk barang bukti. ”Pengemudi truk telah dimintai keteranggannya,” katanya. (di)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA