Date Jumat, 1 August 2014 | 14:48 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Ekonomi Bisnis

JazzOne, Qwerty Terlengkap

Senin, 04-04-2011 | 13:18 WIB | 279 klik

Padang, Padek—SPC Mobile kembali merilis ponsel Qwerty terbarunya, Jazz One. Menariknya, ponsel ini mengusung teknologi dual kartu SIM yang dapat digunakan (dual On GSM-GSM).


SPC Mobile mengklaim model terbarunya ini, ponsel Qwerty dengan fitur paling lengkap di kelasnya. Selain sudah menggunakan tombol menu utama berdesain D-pad untuk ke tiga model ponsel terbarunya ini, produk ini telah dibekali fitur TV tunner dan punya kelebihan masing-masing.


Selain itu, fasilitas online layaknya ponsel Qwerty masa kini pun tetap tersedia. Sebut saja link shortcut ke portal jejaring sosial Facebook, serta aplikasi chatting lainnya. Sedangkan bearer data yang diandalkan untuk browsing sudah didukung fasilitas GPRS dan Java. Fitur lain yang juga dibawa diantaranya TV Tuner, MP3/MP4 player, radio FM, Java.


”Bagi yang mengutamakan style/gaya, JazzOne patut dipilih karena JazzOne handphone yang berkelas dengan dua warna pilihan desain menarik yaitu hitam emas dan biru silver yang casingnya terbuat dari material premium,” kata Pemilik Lazara Ponsel yang juga master diler SPC Mobile, Irwandi, kemarin.


JazzOne, sebut Irwandi, memiliki dual SIM Card (Dual On), QWERTY phone dengan bentuk kecil yang memudahkan untuk di bawah/dimasukkan dalam saku, TV dan Radio FM yang dapat direkam, serta JAVA. “Baterai dengan ukuran besar 1200mAh serta layar LCD yang lebih besar sehingga memberi kemudahan ekstra bagi para penggunanya,” katanya seraya mengatakan harga ponsel ini sekitar Rp300 ribuan. (ril)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA