Date Senin, 28 July 2014 | 15:17 WIB
member of Jawa Pos National Network (JPNN)

Home » Berita » Olah Raga

Matangkan Persiapan untuk Tanding

PSP U-18 Bidik Piala Suratin

Kamis, 11-08-2011 | 13:54 WIB | 233 klik

Padang, Padek—PSP Padang U-18 tahun menargetkan meraih gelar juara Piala Suratin 2011, pertengahan Oktober mendatang
”Saya optismtis, target juara itu bisa diraih. Syaratnya pemain memiliki kemauan dan kerja keras,” ujar Manager Tim PSP Padang U-18, Erison yang didampingi sekretaris tim PSP, Robby Malvinas kepada Padang Ekspres kemarin (10/8). Menurut Erison, masyarakat Kota Padang berharap agar tim ini bisa membangkitkan nama besar PSP Padang kembali. Pambangkit batang tarandam.


Keyakinan politisi partai Demokrat bukannya tak beralasan. Seluruh pemain merupakan hasil rekuitemen SSB di Pengcab PSSI Padang yang selama ini aktif di berbagai kompetisi kelompok umur dan pemantauan pemain pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) SMP/SMA di tingkat Padang dan Sumbar beberapa hari lalu.


”Dengan persiapan dan latihan intens, kami berharap 24 pemain yang sudah diseleksi secara ketat dari tim pelatih yang dipimpin legenda sepak bola Sumbar Suhatman Iman, dan pelatih kepala Eri Syarief, Agus Wardi dan Jon Rajawali, mampu mempersiapkan dan membentuk yang dipersiapkan cikal bakal PSP senior ini,” papar Erison.
Sementara itu pelatih kepala Eri Syarief menjelaskan, masih ada waktu sekitar dua bulan lagi menjelang pertandingan tingkat Pengprov PSSI Sumbar.


”Memang masih banyak yang perlu dibenahi, namun di segi potensi mereka bisa dikatakan cukup bagus. Itu karena persiapan yang dilakukan tim cukup panjang, tak terkecuali di bulan Ramadhan ini,” kata Eri Syarif. (*)

BERITA TERKAIT

KOMENTAR BERITA